Dokter


Emergency


Whatsapp


Dokter

Emergency

WhatsApp
Kembali Hadir, Posko Mudik Bersama Radjak Hospital Siap Jaga Kesehatan Pemudik di Lebaran 2024

Radjak Hospital, dengan komitmen tinggi terhadap kesehatan masyarakat, kembali menghadirkan Posko Kesehatan untuk mendukung perjalanan mudik tahun 2024. Sebagai bentuk kepedulian yang terus berlanjut, Posko Kesehatan Radjak Hospital akan beroperasi 24 jam mulai tanggal 30 Maret hingga 18 April 2024, menyambut arus mudik dan balik Lebaran.

Menurut hasil survey Kementerian Perhubungan, perkiraan jumlah pemudik pada tahun 2024 yaitu sebanyak 193,6 juta orang, yang mana akan menjadi rekor mudik Lebaran tertinggi dari tahun-tahun sebelumnya.

Oleh karena itu, Radjak Hospital merasa penting untuk turut menjaga kesehatan pemudik melalui hadirnya Posko Mudik yang melibatkan keenam cabang yang berlokasi di Salemba, Cileungsi, Purwakarta, Cibitung, Cengkareng, dan Cikarang.

"Dalam upaya mendukung masyarakat yang melakukan perjalanan mudik, Radjak Hospital kembali menghadirkan Posko Kesehatan dengan harapan agar pemudik dapat tiba di kampung halaman hingga kembali lagi ke rumah dalam kondisi sehat," kata dr. M. Andri Muttaqin, Direktur Radjak Hospital Purwakarta, Ketua Penyelenggara Posko Mudik Radjak Hospital.

Radjak Hospital ingin memberikan kontribusi positif dan signifikan agar pemudik senantiasa sehat sepanjang perjalanan selama musim mudik Lebaran melalui kampanye #MudikBersamaRadjak, yaitu dengan menyediakan posko kesehatan di beberapa titik strategis. Adapun titik Posko Mudik Radjak Hospital tersedia di beberapa lokasi berikut:

Posko Arus Mudik

(30 Maret-10 April 2024)

Posko Arus Balik

(11-18 April 2024)

  1. Terminal Kalideres Jakarta Barat

  2. Metland Cileungsi

  3. Tugu Tegar Beriman Jonggol

  4. Jl. Raya Pantura Rengas Bandung Cikarang Timur

  5. Tol Cipali Rest Area KM 86A

  6. Tol Cipali Rest Area KM 86B

  7. Tol Cipularang Rest Area KM 88A

  8. Tol Cipularang Rest Area KM 88B

  9. Tol Purbaleunyi Rest Area KM 149B

  1. Tol Cipali Rest Area KM 86A

  2. Tol Cipali Rest Area KM 86B

  3. Tol Cipularang Rest Area KM 88A

  4. Tol Cipularang Rest Area KM 88B

  5. Tol Purbaleunyi Rest Area KM 149B


Posko Kesehatan Radjak Hospital tidak hanya menyediakan layanan kesehatan dasar seperti ruang konsultasi kesehatan, namun juga menyediakan pemeriksaan tekanan darah dan gula darah, serta obat-obatan darurat sesuai kebutuhan dan ketersediaan. Tim tenaga medis yang bertugas di posko siap memberikan pelayanan tanpa pungutan biaya sepanjang periode operasional posko.

Selain itu, tersedia juga ambulans siaga 24 jam yang siap digunakan untuk evakuasi darurat jika diperlukan. Dengan adanya fasilitas ini, diharapkan dapat memberikan perlindungan ekstra kepada pemudik, memastikan keselamatan, serta menjaga kesehatan mereka di sepanjang perjalanan.

Radjak Hospital berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan dan keselamatan bagi masyarakat, terutama dalam mendukung perjalanan mudik yang aman dan nyaman. Tak, lupa Radjak Hospital juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak yang terlibat.

"Kami mengingatkan para pemudik untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam perjalanan, dan kami berharap Posko Mudik Radjak Hospital dapat terus mendukung pemudik setiap tahunnya untuk menjaga kesehatan mereka," pungkas dr. Andri.

Simak ulasan berbagai media tentang Posko Mudik Bersama Radjak Hospital selengkapnya.

Kategori :


Radjak Hospital, dengan komitmen tinggi terhadap kesehatan masyarakat, kembali menghadirkan Posko Kesehatan untuk mendukung perjalanan mudik tahun 2024. Sebagai bentuk kepedulian yang terus berlanjut, Posko Kesehatan Radjak Hospital akan beroperasi 24 jam mulai tanggal 30 Maret hingga 18 April 2024,...



Dalam upaya kepedulian terhadap masyarakat, Radjak Hospital Salemba memberikan bantuan kepada 1.000 pekerja rentan di Jakarta Pusat untuk mendapatkan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.Pekerja rentan adalah pekerja informal dan seringkali tidak memiliki jaminan sosial, seperti BPJS Ketenagakerjaan. Me...



Berpuasa bagi pasien diabetes dapat menimbulkan masalah kesehatan yang serius dan  merupakan tantangan tersendiri bagi pemberi layanan kesehatan.Tantangan tersebut termasuk sikap sebagian pasien diabetes yang tetap melaksanakan puasa meski secara medis dapat membahayakan dirinya.Pemahaman ilmia...